Siapa Dia ? Berani Korban Mentri di Langkah ke-5 !!!

haiii hallo kawan kawan pecinta catur dan selmat datang kembali di “Narro Chess” channel divideo kali ini saya membahas partai catur yang dimainkan antara Leonardo Vacca melawan , Dario Palomino Permainan ini terjadi pada 31 oktober 2010

adanya salah kata saya mohon maaf salam chess lovers terimakasih

yang mau main chess.com kesini ya 🙂

42 Comments

  1. emank seru sih klo main memulai dgn pengerbonan

  2. Ga pernah ada partai Leonardo vacca vs Dario palomino bos,, kasi informasinya yg jelas😂😂😂

  3. Game yang luar biasa menginspirasi mantap bang narro …

  4. Karena memakan mentri di awal, hitam kehilangan tempo untuk mengembangkan 3 perwira dan pion² di sayap raja, hal ini membuat raja kehilangan arah untuk menyelamatkan diri, akibat serangan putih yang terus gencar di sayap mentri, akibat penumpukan buah di sayap raja.

  5. Perwira disayap raja hitam g guna semua, g ada yg bisa bantu raja 😂

  6. Ketika posisi lebih penting, ketimbang material 💪

  7. Dari semua cennel catur cuma cennel ini yg paling saya sukai

  8. kok gkada foto pemainnya bg, padahal 2010 lho tandingnya

  9. Mana nyampe aku otak kek gitu 😂😂😂 kalau saya ma tetep tak sikat ster 😂😂😂 … soalnya taruhan di pangkalan ojek otak pasar pak 😂😂😂 eloh pikir 5 langka aja putus penonton nya ke jancuk 😂😂😂

  10. skakmat kompleks + banyak garpuan dalam sekali game😮

  11. Korban menteri dan membunuh pelan2,mntbbbb

  12. indah ya permainannya sangat memuaskan tontonannya good……..

  13. Horas salam anak Medan 😀😀😀😀😀😀

  14. catur pos ronda main kayak gini auto sisa raja sendirian doang

  15. Paling demen kalo liat match catur yg agresif kaya model model mikhail tal. Kaga bikin ngantuk liatnya

  16. Ini paling keren bang narro, tapi saya sudah panik jika kehilangan 1 perwira saja

  17. Sekali sekali partai pas hitam dong bang jangan putih mulu

  18. Keren 👍🏽 Halus berani dan brutal 👍🏽👍🏽👍🏽

  19. sumpah pas dnger HAI dipembuka gw ingat bencong yg mangkal di pasar dket rumah

Leave a Reply

Your email address will not be published.